-->

Iklan Di Bawah Header

Wisata Pantai Malang

Malang merupakan sebuah Kota di Provinsi Jawa Timur. Malang dikenal sebagai kota wisata di jawa timur. Malang memiliki banyak tempat wisata Pantai yang eksotis, menakjubkan dan memanjakan pengunjung . Dikalangan remaja Pantai merupakan wisata favorit juga sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga atau sahabat. Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.
Oke Guys, langsung aja kalian tidak usah bingung mencari wisata pantai di Malang, kami akan ulas sedikit wisata pantai di daerah Malang yg recomended buat kalian semua.

1.     Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak adalah satu pantai yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Pantai ini berada di Desa Sumberbening, Bantur. Di pantai ini kamu bias mencicipi snorkeling dan scuba diving yang biasa kamu coba. Ada juga kuliner khas yang perlu kamu coba seperti kebab tuna. Untuk masuk ke pantai ini kamu cukup membayar Rp5.000 sebagai tiket masuk dan Rp5.000-Rp10.000 untuk biaya parkir kendaraan.

2.     Pantai Kondang Buntung
Di pantai Kondang Buntung ini terdapa aliran sungai yang sanga jernih dan dikelilingi hutan bakau. Kamu juga bias menyewa kano seharga Rp25.000 untuk menelusuri aliran sungai dan kamu bias menikmati hutan bakau dengan berjalan menyusuri jalan setapak yg tersedia. Di pantai ini kamu harus membawa bekal makanan sendiri karena di pantai ini kamu akan sulit menemukan warung makan.

3.     Pantai Tiga warrna
Pantai tiga warna ini merupakan pantai yang sangat indah bagi kamu sahabat traveller siap – siap terpukau denga pemandamgan dengan gradasi warna biru laut, hijau, hingga warna kemerahan pasirnya. Pantai ini juga memiliki area konservasi Mangrove Clungup, Yaitu sebuah hutan bakau yang berada di muara laut dan sungai. Selaint berfungsi untuk mencegah abrasi, hutan bakau ini juga bias di gunakan para wisatawan untuk berteduh.

4.     Pantai Bantol
Pantai bantol terletak di Desa Banjarejo, Donomulyo. Pantai ini menyajikan beragam pesona alam yang cantik diantaranya bukit karang, bakau, dan sebuah Danau. Untuk kamu yang hobinya memancing kamu bisa dating ke pantai ini karena disini lokasi strategis untuk menangkap berbagai jenis ikan dan lobster. Unntuk sampai di tempat ini, kamu harus melewati hutan jati terlebih dahulu dengan medan yang cukup sulit. Agar mampu melewatinya kamu harus mempersiapkan kondisi mobil atau motor yg akan kamu bawa untuk mengunjungi pantai ini dan jangan lupa persiapkan uang Rp5.000 sebagai tiket masuk pantai bantol ini.

5.     Pantai Modangan
Pantai ini terletak di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto Donomulyo. Kamu hanya perlu menempuh jarak 65 km dari pusat kota Blitar. Meski tergolong cukup jauh kamu tidak akan menyesal karena kamu akan melihat pemandangan cantik di jalan yang akan kamu lalui. Di pantai ini memiliki pasir putih yang kontras dg air laut yg berwarna biru kehijauan. Bagi kamu pecinta fotografi kamu bisa mengunjungi bukit di sisi timur pantai ini yg memiliki spot fofo berfuliskan “I LOVE YOU” tapi jangan lupa sahabat traveller kamu perlu menyiapkan uang Rp5.000 sebagai tiket masuk pantai ini.

6.     Pantai Mbehi
Pantai ini terletak di Desa Sumberbening, Bantur. Sekitar 66 km dari pusat kota malang. Belum banyak wisatawan yg berkunjung di pantai ini karenanya suasanapu sangat tenang cocok bagi kamu yg suka mengasingkan diri dari keramaian, heheheh…
Pantai ini berada di balik hutan lindung yg membuat pasir dan air lautnya sanga jernih. Selain menikmati suasana pantai kamu juga bias menikmati Teluk Bidadari yg berada di kawasan Pantai Mbehi. Teluk Bidadari  merupakan sebuah ceruk batu karang yg berisi air jernih seperti kolam rrnang alami. Kamu bebas bermain dan berenang di teluk ini karena cukup dangkal, tapi ingatlah kamu harus tetap hati – hati.

7.      Pantai jonggring Saloka
Di pantai ini kamu bisa menikmati indahnya semburan air yang muncul dari sela bebatuan karang  semburan tersebut merupakan pertemuan dari ombak selatan dan ombak utara .Pantai ini terletak di Desa Mentaraman, Donomulyo. Pantai ini memang belum banyak di ketahui wisatawan karena lokasi pantai ini cukup sulit untuk dicapai, dan kamu perlu usaha ekstra untuk menuju pantai ini. Mulai dari jalan menanjak hingga berliku, oleh karena itu siapkan juga stamina kamu jika ingin berkunjung.





0 Response to "Wisata Pantai Malang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel