-->

Iklan Di Bawah Header

Kuliner Kota Malang

Oke guys selanjutnya blog ini akan membahas kuliner Kota Malang yang wajib kamu ketahui, hehe…  sudah tau bakso belum nih ? siapa sih yang gak kenal Bakso. Apalagi jika bakso Malang yang terkenal rasa dan kualitasnya.  Tapi belom pas rasanya jika kamu belum mencoba 6 Bakso dibawah ini. Oke langsung saja simak ulasannya berikut ini :

1.     Bakso Gun


Bakso ini sudah menjadi cita rasa khas Kota Malang. Bakso Gun di klaim sebagai yang pertama di Indonesia. Jika kalian penikmat kuliner jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyajian di depot Bakso ini. Karena penyajiannya mirip sekali dengan makanan jepang shabu – shabu. Depot bakso Gnun ini berlamatkan JL. Kawi Atas No. 41, Kota Malang. Tempatnya yg berada di tepi jalan raya membuat depot ini mudah di cari. Hanya dengan Rp20.000 kamu sudah bisa menikmati  Bakso yg super lezat ini, hehhe..

2.     Bakso Urat Cak Toha


Ciri khas bakso ini adalah Rasa kuahnya yg tidak begitu tajam tetapi sangat lezat di lidah. Rasa daging sapi nya yg sangat kuat bisa dibilang murni dan tidak ada campurannya. Dari kuahnya saja sudah terlihat murni daging sapi jadi kalian gaperlu ragu ragu lagi untuk menikmati bakso ini. Bakso ini terletakt di JL. Semeru No. 24, Kota Malang. Harga bakso ini bervariasi mulai dari Rp10.000 sampai yang paling mahal Bakso Besar Halus dan Urat yang setiap bijinya di banderol dg Harga Rp10.000.

3.     Bakso Tengkleng Mas Bambang


Bakso Tengkleng Mas Bambang ini sudah sangat terkenal dengan slogannya ‘Bakso Itu Daging’ hehe, dari slogan itu kita sudah bisa merasakannya betapa lezatnya Bakso Tengkleng Mas Bambang ini. Untuk penyajiannya bakso ini sangat unik dengan tambahan tengkleng dan biasanya, seporsi bakso ini di sajikan dengan balungan, ceker, dan babat.

4.     Bakso Gong


Bakso gong ini mempunyai cita rasa yang sangat lezat dan di buat dengan daging asli murni. Dengan rasanya yg enak dan harganya yg cukup terjangkau menjadikan bakso ini sangat popular dikalangan remaja. Bakso gong terleak di JL. Cengger Ayam, Kota Malang.

5.     Bakso Senggol


Bakso ini terletak di JL. Untung Suropati, Lawang Kota Malang. Pelanggan di buat terpesona oleh rasa kuahnya yang sedap serta pentol kasarnya yang enak. Didalam baksonya terdapat cacahan tulang muda dan duan bawang sehingga menjadikan rasanya lebih sedap.

6.     Bakso Duro Kepanjen


Bakso Duro kepanjen memiliki rasa yg menggugah selera. Pentol jumbo khas dari Bakso Duro ini dinamakan Bakso Tenes. Pasalnya ukuran bakso ini mirip dengan Bola Tenes meskipun ukuran bakso tenes cukup besar, namun tekstur dari bakso ini sangat lembut, serta dagingnya sangat terasa di mulut. Untuk harga bakso tenes di banderol dg harga Rp17.000 saja. Unuk bakso campurnya di banderol dengan harga Rp10.000 saja.

7.     Bakso Sumsum Cak Hadi


Bakso ini sangat popular di kalangan banyak orang Bakso Sumsum Cak Hadi berada sekitar 200 meter dari candi singosari Kota Malang. Harga seporsi Bakso ini Rp16.000 yang berisi Bakso sumsum, Bakso urat, Bakso halus, Bakso hati, Bakso telur puyuh, bakso kuning telur ayam, dan Tahu daging.

8.     Bakso President


Bakso president sangat terkenal di Malang rasanya tidak ada orang yang tidak tahu lokasi bakso ini. Cuma disini, kamu bisa makan bakso sambil menikmati kursi bergoyang saat kereta lewat, bagaimana sangat unik bukan. Sahabat traveller saat di malang mampirlah dan pesanlah seporsi bakso campur super dengan isi bakso kasar, halus, udang, gorengan dan tahu.



0 Response to "Kuliner Kota Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel