-->

Iklan Di Bawah Header

6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Jember

Kabupaten jember merupakan kabupaten yang berasa di wilayah Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di sisi utara, disisi timur Kabupaten Banyuwangi dan sisi barat yaitu Kabupaten Lumajang, sedangkan sisi selatannya adalah laut Samudra Hindia. Nah halaman ini akan membahas sebagian wisata yang berada di Kabupaten Jember, oke langsung aja ya guys simak ulasan kami berikut ini .

1.     Pantai Papuma


Pantai Papuma Jember merupakan pantai yang sangat indah yang dimiliki Kabupaten Jember. Papuma merupakan singkatan dari “Pasir Putih Malikan” dan dari singkatan itu yang menjadi populer di kalangan wisatawan. Ketika anda berkunjung di pantai ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang mempesona dengan suasana yang sejuk akan membuat anda betah dan ingin berlama-lama di pantai ini. pantai ini berlokasi di Jl. Tanjung Papuma, Area Kebun, lolejer, Wuluhan, Kabupaten Jember.

2.     Pantai Bandealit


Pantai ini merupakan pantai yang jarang di kunjungi pasalnya pantai ini memiliki cerita mistis dan terkenal angker. Pantai ini memiliki keindahan yang alami dan juga sejuk. Apalagi jika kita menikmati pemandangan malam hari sambil menikmati indahnya bintang-bintang di bibi pantai ini. akses menuju wisata ini sangat sulit di jangkau dan terkesan tersembuyi, jika anda mau berkunjung anda harus menggunakan mobil gunung atau sejenis mobil yang mempunyai double garden. Pantai ini berlokasi di Area Hutan, Andongrejo, Tempurejo, Kabupaten Jember.

3.     SJ88 jember


SJ88  merupakan sebuah bukit yang lagi nge-hits dikalangan muda-mudi jember. Tahukah anda? SJ88 merupakan sebuah singkatan, S dari kata Sucopangepok (nama dari desa tersebut), J dari kata Jelbuk (nama kecamatan) dan 88 merupakan letak ketinggian dari bukit tersebut yaitu 880 mdpl. Di tempat ini anda akan disuguhkan dengan keindahan alam yang memukau dan bisa melihat kabupaten jember dari ketinggian.  Sj88 berlokasi di Desa Sucopangepok, Kecamatan jelbuk, Kabupaten Jember.

4.     Teluk Love


Teluk love merupakan destinasi wisata yang populer di kalangan muda-mudi jember. Teluk love ini merupakan sebuah pantai yang menyuguhkan keindahan pantainya yang berbentuk love. Awal mulanya tempat ini dulunya sangat kurang terawat dan sekarang sudah dikelola dan menjadi wisata keren. Pantai ini berlokasi di Jl. Ambulu – Watu Ulo, Sidomulyo, Sumberrejo, Ambulu, Kabupaten jember.

5.     Wisata Agro Glantangan


Wisata ini merupakan wisata yang sangat ramai di kunjungi, pasalnya tiket masuk di wisata ini cukup murah dan biaya parkir kendaraan Rp1.000 untuk sepeda motor dan Rp2.000 untuk mobil. Yang menjadi daya tarik wisata ini yaitu dengan adanya wahana yang unik, selain itu juga ada sepeda air serta banyak lagi wahana yang ada di tempat ini. wisata ini berlokasi di Pondok Rejo, Kecamatan Tempur Rejo, Kabupaten Jember.

6.     Taman Botani Sukorambi


Obyek wisata ini memiliki luas 8 hektar dan terdapat fasilitas kolam renang, area konservasi berbagai macam jenis tumbuhan lainnya.  Panorama keindahan serta hamparan sawah yang sangat luas memberikan kesan asri dan cocok dijadikan tempat edukasi. Disini wisatawan di ajak untuk dapat mengenal alam dan mengajak lebih mencintai alam. Wisata ini berlokasi di Jl. Mujahir, Desa Sukorambi, Kecamatan Krajan, Kabupaten jember.

Nah temen-temen semua itulah sebagian wisata rekomendasi untuk kalian yang ingin berlibur di daerah jember. Untuk wisata lainnya silahkan buka halaman ini.
Semoga liburan kalian menyenangkan ….

0 Response to "6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Jember"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel