-->

Iklan Di Bawah Header


Jelajahi Wisata Pantai Terindah di Bali Selatan yang Sangat Terkenal

1.PANTAI NUSA DUA BALI
Jelajahi Wisata Pantai Terindah di Bali Selatan yang Sangat Terkenal

    Jelajahi Objek Wisata Pantai di Bali Selatan Objek Tempat Wisata Di Nusa Dua yang paling indah dan banyak dikunjungi adalah Pantai Nusa Dua. Alamat: Pantai Nusa Dua 777 Bali Tourism Development Corporation (BTDC), Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Sejarah Nusa Dua Bali adalah daya tarik Pantai di Bali yang terkenal sehingga disukai banyak wisatawan asing maupun lokal. Pantai paling bersih yang ada di pulau Bali terkenal sangat indah pemandangan lautnya, juga populer. selain menawarkan keberagaman pantainya yang terkenal sangat indah pemandangan lautnya juga populer.


   Pantai Nusa Dua terdiri dari Pantai Geger, Pantai Mengiat, Pantai Sawangan dan Pantai Segara Samuh, Terindah dan Bagus sekaligus Terbersih adalah predikat salah satu Objek Wisata Pantai di Bali Selatan. karena berada di kawasan Resort yang ada di Bali yang terkenal di beberapa negara dan salah satu dari 6 Resort Terbaik di dunia.


    Pantai Nusa Dua ialah salah satu dari 100 Tempat Wisata yang ada di kawasan Badung Bali.  Juga sebagai tempat Foto Prewedding yang sangat populer. Nah Fasilitas yang lain adalah Daya Tarik dan Tempat Wisatanya.

0 Response to " "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel