-->

Iklan Di Bawah Header

Pantai Di Bumi Lumajang


Lumajang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Timur. Nah Jawa Timur sendiri mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Kali ini kami akan mengajak anda semua untuk mengetahui tempat wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. Nah kami akan memberikan ulasan tentang wiasata alam Kabupaten Lumajang.  Oke guys, langsung aja mari kita simak apa saja wisata yg ada di Kabupaten Lumajang.

1.     Pantai Bambang


Pantai bambang merupakan tempat wisata yang berada di kawasan kabupaten lumajang. Pantai ini sangat unik, yang membuat pantai ini unik adalah pasirnya yang berwarna hiatam berbeda dengan pantai lainnya yang berwarna putih. Selain pasirnya berwarna hitam ukuran butiran pasirnya juga besar sehingga membuat Pantai ini cukup menarik untuk anda kunjungi. Pasir pantai ini merupakan aliran dari gunung bromo. Pantai ini juga menawarkan ombak yang berlapis yang ombaknya bisa mencapai 3 meter. Pantai ini berada di Desa Bago, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

2.     Pantai Watu Godeg


Watu godeg merupakan destinasi wisata yang berada di Kabupaten Lumajang. Di pantai ini wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang mempesona. Nama pantai ini cukup unik watu yang berarti batu sementara godeg berarti penyakit panu atau kudis, hehe unik bukan..
Hal ini sangat berkaitan dengan cerita yang melekat pada masyarakat daerah disana, dimana warga sekitar juga meyakini jika mandi di pantai watu godeg ini maka bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Termpursari Kabupaten Lumajang.

3.     Pantai Dampar


Pantai ini tidak jauh lokasinya dengan pantai bambang hanya saja berbeda desa, yaitu terletak di Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Pantai dampar ini lokasinya terpencil dan juga jauh dari akses jalan utama. Wisata sangat cocok untuk melepas penat, wisata ini juga cocok untuk anda yang suka mengasingkan diri, pasalnya di tempat ini suasanya sangat tenang serta jauh dari keramaian.

4.     Pantai Watu Pecak


Pantai ini terletak di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian. Kabupaten Lumajang. Pantai ini tak kalah menarik dengan pantai watu godeg. Pantai ini terletak sangat berdekatan dengan pantai bambang. Pantai ini memiliki ombak yang besar sehingga tidak disarankan bagi anda yang ingin berniat mandi di pantainya.

5.     Pantai Tlepuk


Ternyata cukup banyak ya pantai di Kabupaten Lumajang. Pantai tlepuk ini adalah pantai kelima dari ulasan blog ini, dan pantai ini masih terletak di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Pantai ini cocok bagi anda yang mempunya hobi memancing. Wisatawan yang dating juga bisa bermain, serta berenang di pantai ini serta jangan lupa keselamatan di nomorsatukan.

6.     Pantai Wotgalih


Wisata pantai selanjutnya ialah pantai wotgalih. Pantai ini merupakan pantai yang berada di Lumajang bagian timur yang tepat berada di Yosowilangun. Pengunjung disini akan disuguhi pemandangan yang luar biasa sangat indah tentunya sangat memanjakan mata pengunjung. Pasir di pantai ini dikenal dengan pasir mineral tambang yang bermutu tinggi. Ombak disini memiliki tipikal lapis serta gulungan ombak berkejar-kejaran sehingga terlihat menantang. Sangat cocok untuk ajang selancar. Selain keindahannya yang memukau kita juga bisa melakukan aktivitas memancing di sungai dekat dengan jembatan bamboo.
Inilah 6 wisata yang rekomended untuk anda kunjungi. Semoga liburan kalian menyenangkan …




0 Response to "Pantai Di Bumi Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel