-->

Iklan Di Bawah Header

Air Terjun Kabupaten Lumajang

Lumajang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Timur. Nah Jawa Timur sendiri mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Kali ini kami akan mengajak kalian untuk mengetahui tempat wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. Nah kami akan memberikan ulasan tentang wiasata alam Kabupaten Lumajang.  Oke guys, langsung aja mari kita simak apa saja wisata yg ada di Kabupaten Lumajang.

1.     Air Terjun Coban Pawon


Wisata air terjun ini cukup unik, pasalnya air terjunnya berada di dalam goa yang mirip dengan pawon (dapur) dan wisata ini menjadi destinasi Kota Lumajang yg sangat mempesona. Konon katanya menurut penduduk di daerah sana percikan air terjun ini bisa menyembuhkan penyakit GALAU hihihi cocok nih bagi kalian yang ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Bagi kalian yang ingin pergi ke air terjun ini lokasinya berada di Dusun Kertowono, Desa Wangkit, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

2.     Air Terjun Kapas Biru


Satu lagi nih Air terjun yang harus anda kunjungi, pasalnya iar terjun ini sangat menarik. Cocok bagi anda yang ingin bermain atau mandi bersama keluarga, sahabt, atau teman. Untuk menikmati air terjun ini kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp5.000 – Rp7.000 tergantung hari anda ketikan bekunjung kesana. Untuk biaya parkir anda cuku membayara 2 ribu saja untuk sepeda motor serta 5 ribu untuk mobil pribadi dan angkutan umum lainnya. Lokasi Air terjun Kapas Biru ini berada di Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.

3.     Air Terjun Manggisan


Air terjun ini sangat menarik untuk anda kunjungi, serta dijadikan destinasi wisata untuk menghilangkan jenuh dan letih selama seminggu beraktivitas di sekolah, kampus, kantor, atau rumah. Disini kalian juga bisa mandi berfoto serta bercandaria bersama keluarga, sahabat atau teman. Air terjun yang mempunyai ketinggian 55 meter ini berlokasi di Desa Kandangan Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Untuk mencapai air terjun ini wisatawan harus berjalan kaki untuk menuju lokasi air terjun ini sekitar 2 jam dari tempat parkir kendaraan anda.

4.     Air Terjun Coban Sewu


Air terjun coban sewu ini menwarkan keindahan mempesona dengar air terjun yang eksotis. Dari namanya air terjun ini berarti air terjun seribu, pasalnya air terjun ini berasal dari tebing-tebing yang menjulang tinggi. Dengan demikian air terjun ini seolah membentuk tirai yang akan membuat anda terpana jika melihatnya, udaraya yang sejuk pasti membuat ada betah dan ingin berlama-lama di tempat ini. Air terjun ini berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang. Tempat ini cocok bagi anda pecinta fotografi pasalnya pemandangannya sangat indah dengan background air terjun yang membentuk tirai.

Wah ternyata ada banyak tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi. Itulah 4 air terjun yang rekomended bagi anda yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang. Semoga blog ini membantu anda untuk mencari tempat yang rekomended dan semoga liburan anda sangat menyenangkan.
Selamat Berlibur ya guys …











0 Response to "Air Terjun Kabupaten Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel