-->

Iklan Di Bawah Header

Kuliner Probolinggo Yang Harus Kamu Coba

Hallo guys , kali ini kami akan mengulas wisata kuliner yang populer di Kabupaten Probolinggo. Kuliner di Kabupaten  Probolinggo sangat beragam sekali. Ada beberapa tempat kuliner di Kabupaten Probolinggo yang sudah melegenda. Jika anda semua melewati kota probolinggo maka diharuskan mampir di kuliner Kota Probolinggo. Simak ulasan kami tentang wisata kuliner yang ada di Kabupaten Probolinggo.

1.     Soto Pak Koya Kraksaan


Jika anda melintasi Jalan Raya Kraksaan, jangan lupa anda mengunjungi kuliner Soto ayam Pak koya Kraksaan yang rasanya dijamin sangat enak. Kuliner ini harganya cukup terjangkau dan tidak menguras kantong.  Kuliner ini memiliki keistimewan tersendiri. Sajian kuliner ini di tambahkan singkong goring sebagai pelengkap. Tentu saja tidak lupa dengan ciri khas kuliner ini yaitu koya  dengan resep turun menurun dan sudah di pastikan kelezatannya.

2.     Nasi Campur Nyak Nyong


Ini dia kuliner yang sangat enak dengan harga yang pas di kantong. Kuliner ini berlokasi di JL. Wr Supratman, Mangunharjo, Kabupaten Probolinggo. Warung Nyak Nyong ini menyediakan berbagai menu makanan yang menggugah selera. Menu andalan tempat ini nasi campur, dengan sajian nasi, mie dendeng, serundeng, dan empal yang disiram dengan kuah santan. Hampir setiap hari warung ini tak terlihat sepi.

3.     Rawon Nguling


Ini dia kuliner probolinggo yang sangat enak dan menggugah selera makn anda. Kuliner ini berlokasi di JL. Raya Nguling Kabupaten Probolinggo. Disini anda bisa menikmati semangkok rawon panas dengan sambal terasi serat potongan jeruk nipis yang sudah terjamin kelezatannya.

4.     Bebek Goreng Bu Lely


Kuliner ini sudah sangat terkenal di Kabupaten Probolinggo dan berlokasi di Jln Raya Tongas Rest area Probolinggo. Dari segi tempatnya yang sangat nyaman serta rasanya yang akan membuat anda ketagihan dan tempat ini sangat rekomended untuk anda kunjungi. Probolingga sudah sangat populer dalam menyajikan makanan yang memiliki cita rasa yang lezat, maka tak heran jika banyak wisatawan asing yang mampir di Kabupaten Probolinggo.

5.     Bakso Edi Probolinggo


Kuliner ini sangat populer di kalangan masyarakat Probolinggo. Kuliner ini berlokasi di JL. Soekarno Hatta No. 158 Probolinggo. Tempatnya yang bersih dan nyaman maka tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi. Di tempat ini anda bebas memilih menu yang anda sukai.

6.     Warung Kencur


Jika melewati kota probolinggo bolehlah mampir sejenak di warung kencur probolinggo. Lokasi warung berada di jalur utama kota probolinggo. Tempa ini sangat rekomended bagi anda pasalnya tempat ini sangat komplit. Tak hanya menyajikan makanan yang lezat, tempat ini juga banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk para pengunjung. Warung ini buka 24 jam, jadi bisa jadi alternatif anda jika melakukan perjalan tengah malam untuk mengganjal perut anda yang kosong.

Wah ternyata ada banyak tempat wisata kuliner yang menarik untuk kita kunjungi. Itulah 6 wisata kuliner yang rekomended bagi anda yang berada di wilayah Kabupaten Probolinggo.  Semoga blog ini membantu anda untuk mencari tempat yang rekomended dan semoga perjalanan anda sangat menyenangkan.






0 Response to "Kuliner Probolinggo Yang Harus Kamu Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel