-->

Iklan Di Bawah Header

Wisata Keluarga Kota Malang


Malang merupakan Kota di Jawa Timur. Malang terletak di dataran tinggi maka tidak heran kalau udara di Kota Malang sangat sejuk. Malang mempunya banyak  tempat wisata, diantaranya wisata keluarga, wisata alam serta banyak lagi yg tidak bisa kami sebutkan. Namun kami akan ulas sedikit wisata keluarga yg recommended untuk kalian semua sahabat traveller.

1.     Jawa Timur Park 1


Jawa Timur Park 1 merupakan wisata primadona khususnya di daerah Jawa Timur. Tempat ini sangat recommended bagi kalian untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan seseorang yang kamu anggap special. Tiket yang terbilang cukup mahal kisaran 100 ribuan namun kalian tidak akan kecewa, karena wahana terbilang cukup lengkap. Ciri khas tempat ini yaitu kolam renang dengan background relief wajah Ken Arok. Selain itu kolam renang di lengkapi dengan papan seluncur air. Ditempat ini juga ada laboratorium indoor dan outdoor yang berisi ilmu pengetahuan seputar fisika, biologi, kimia, dan matematika.

2.     Museum Angkut Malang


Museum Angkut Malang merupakan wisata yg memilik konsep yang berbeda. Wisata tidak melulu membosankan, apalagi ditemani anak dan anggota keluarga. Wisata museum ini terbilang unik, pasalnya museum ini mempunyai koleksi yang berbeda. Yang menjadi daya tarik museum ini adalah mobil-mobil tua dari berbagai benua, diantaranya Eropa, Amerika, serta Asia.

3.     Batu Sempu


Batu sempu merupakan wisata alam yang menarik. Wisata ini terletak sekitar 75 km dari pusat Kota Malang. Wisata ini masih tergolong kawasan cagar alam dimana tempat ini dikelola oleh pemerintah kota. Yang menjadikan wisata ini menarik adalah segara anakan yang juga termasuk pulau sempu. Air dari segara ini berasal dari ombak selatan yang masuk pada lubang tebing di tepi danau ini. Di segara ini anda bebas bermain, bisa memancing,serta bermain pasir bersama keluarga. Ada yg perlu kalian ketahui untuk bisa ke tempat ini anda perlu memakai perahu motor dari pantai sendang biru. Disini kalian harus tracking dulu melalui hutan konservasi. Kelelahan anda akan terbayar ketika anda sudah samapi di tempat segara anakan yang udaranya masih sangat alami.

4.     Kebun Buah Kusuma Agrowisata


Kebun ini sangat rekommended buat anda semua, pasalnya ditempat ini udaranya sangat sejuk. Di tempat ini anda dapat memetik buah – buahan yang mana lokasinya sangat indah. Pemandangan pegunungan yang sejuk dan indah bisa anda nikmati di kebun buah ini. Wisata ini sangat cocok bagi klian yg ingin berlibur bersama keluarga, sahabat atau teman. Di tempat ini anda juga disuguhkan wahana liburan yang mengesankan bagi anda yang membawa anak-anak. Wahana yang ada diantaranya, berjalan di atas tali, flying fox, dan juga haling rintang.

5.     Batu Secret Zoo


Batu secret zoom merupakan wisata kebun binatang sangat cocok bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat atau teman. Koleksi dari kebun binatang ini diantaranya satwa dari Benua Eropa, Artik, Australia, Antartika, Afrika, dan Asia. Destinasi ini akan semakin mewarnai liburan kalian bersama kelurga.


 Okey guys Selamat Berlibur yaa... 







0 Response to "Wisata Keluarga Kota Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel