-->

Iklan Di Bawah Header

7 Wisata Hits Yogyakarta


Yogyakarta merupakan provinsi yang ada di Indonesia yang terletak di selatan pulau jawa bagian tengah. Keistimewaan yang dimiliki Yogyakarta yaitu sebagai gudang masyarakat terpelajar dari selusuh Indonesia. Tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas wisata yang sangat beragam di Yogyakarta, wisata yang ada di tempat ini sangatlah beragam, mulai dari wisata alam, pantai dan lain sebgainya. Nah, halaman ini akan mengulas wisata yang lagi hits di instagram. Oke langsung saja simak wisata yang sudah kita rangkum dari berbagai sumber di instagram.

1.     Seribu Batu Songgo Langit


Wisata ini merupkan wisata yang populer dengan panorama alam yang sangat indah. Wisata ini memiliki konsep hampir sama dengan wisata hutan pinus mangunan yang sudah lama populer. Disini kamu akan menjumpai batu-batu yang indah serta cocok untuk kamu yang menyukai dunia fotografi, pasalnya di tempat ini memiliki beragam spot foto yang indah yang tidak boleh anda lewatkan. Lokasi wisata ini berada di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

2.     Pinus Pengger


Hutan pinus pengger merupakan salah satu tempat yang menarik dan juga populer.  Wisata ini memiliki kesejukan alam yang masih alami juga memiliki keindahan yang memukau. Tempat ini cocok bagi kamu yang sedang mencari spot untuk berfoto selfie. Tak hanya itu kalian juga bisa mengadakan camping di wisata ini, pasalnya tempat ini sangat indah jika kamu berkunjungi pada malam hari dengan kerlap-kerlip lampu Kota Yogya, wisata ini berlokasi di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

3.     Pule Payung, Kulon Progo


Pule payung ini merupakan wisata populer bagi muda-mudi Yogyakarta, tak hanya itu banyak juga wisatawan yang berasal dari luar Kota Yogya. Di wisata memiliki beragam spot foto kekinian untuk kamu yang suka berfoto selfie. Wisata ini memiliki panorama keindahan alam yang berupa gunung sera di tambah dengan suasananya yang sangat sejuk. Wisata ini berlokasi di Dusun Saropati, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokak, Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.

4.     Pantai Nguluran


Wisata pantai Nguluran ini merupakan wisata yang populer dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Jika kamu berkunjung ke tempat ini  kamu akan disuguhkan dengan pemandangan laut eksotis dengan udara sejuk khas pantai Gunung Kidul. Tempat ini memiliki bergam spot foto yang indah, yaitu jembatan kaca dengan background lautan lepas dan tebing tinggi.

5.     Watu Payung


Wisata watu payung ini merupakan wisata yang sudah sangat populer serta suasanya masih tampak asri. Keindahan wisata ini sangat bagi kamu yang ingin berfoto selfie, pasalnya wisata ini memiliki spot foto yang beragam yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja jika berkunjung di wisata ini. wisata ini berlokasi di Girisuko, Gunung kidul, Yogyakarta.

6.     Pantai Wedi Ombo


Pantai wedi ombo merupakan destinasi wisata yang populer, pantai ini di dominasi dengan batu karang dengan pasir putih yang indah. Yang menjadikan pantai ini sangat indah yaitu dengan adanya bukit-bukit karang dibibir pantai yang terlihat fantastis. Pantai ini berlokasi di kelurahan Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

7.     Puncak Widosari


Wisata puncak ini sangat hits di kalangan muda-mudi yogya, tak hanya itu banyak juga wisatawan yang dari luar daerah yogya yang berdatangan untuk mengunjungi wisata hits ini. wisata ini berada di ketinggian 1.017 mdpl dengan keindahan alam yang masih alami dan sejuk. Cocok bagi kamu yang ingin berfoto selfie, pasalnya pemandangan disini sangat tidak mengecewakan. Tempat ini berlokasi di Desa Ngargosari, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta.


0 Response to "7 Wisata Hits Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel