-->

Iklan Di Bawah Header

10 Wisata Instagramable Kota Bandung


Bandung merupakan kota yang terletak di Jawa Barat. Disini kami akan mengulas sebagian wisata alam yang berada di Kota Bandung. Seperti yang kita ketahui Kota Bandung sangat bervariasi tempat wisatanya, mulai dari wisata kuliner, wisata keluarga dan lain sebagainya. Nah, wisata rekomended buat anda semua akan tersaji di halaman ini, dan langsung aja kita ulas apa saja wisata yang ada di Kota Bandung.

1.     Gunung Batu


Ini dia guys, wisata gunung batu Kota Bandung, dari sini kamu bisa melihat panorama Kota Bandung dari ketinggian. Gunung batu ini menurut warga sekitar merupakan hasil dari letusan gunung sunda purbakala. Gunung ini tersusun dari bebatuan yang kokoh maka dari itu gunung ini dikenal dengan gunung batu lembang, serta memiliki ketinggian 1335 mdpl.

2.     Gunung Tangkuban Perahu


Destinasi wisata ini merupakan wisata legenda yang sangat populer di Indonesia. Hal ini melekat pada cerita dongeng yang menarik di dalamnya. Hampir di seluruh nusantara mengetahui kisah Sangkuriang dan ibunya Dayang Sumbi, hingga saat ini kisah itu melegenda di nusatara. Ketika anda menuju lokasi ini anda akan disuguhkan dengan hutan pinus serta hamparan perkebunan teh yang berada di sekitarnya. Wisata gunung ini memiliki ketinggian 2.084 mdpl, maka tak heran jika suasana di wisata ini sangat sejuk.

3.     Ranca Upas


Ranca Upas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, pasalnya wisata ini memiliki pesona keindahan alam yang masih sangat alami. Wisata ini berlokasi di Jl. Ciwidey-Patengan Km 11, Rancabali Bandung, Jawa Barat. Wisata ini merupakan wisata alam terbaik dan salah satu kawasan bumi perkemahan yang populer. Wisata ini memiliki luas 215 hektar dengan suasana yang masih sangat alami. Untuk masuk ketempat ini anda harus membayar Rp15.000/Orang sebagai tiket masuk tempat ini.

4.     Puncak Ciumbuleuit


Puncak ini berada di kawasan dataran tinggi yang sangat dekat dengan pusat Kota Bandung. Puncak ini memiliki ketinggian kurang lebih 1000 mdpl, maka tak heran jika suasana di puncak ini sangat sejuk. Dari puncak ini kamu bisa menikmati indahnya panorama Kota Bandung dari ketinggian. Luas puncak ini hampir 290 hektar, dan sering di jadikan tempat olahraga oleh masyarakat bandung setiap paginya. Yang menjadikan tempat ini populer yaitu pengunjung bisa menikmati pemandangan kota bandung dari ketinggian. Puncak ini berlokasi di Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

5.     Kawah Putih


Wisata ini merupakan wisata yang populer yang berda di Kota Bandung. Wisata ini memiliki keindahan yang menakjubkan, pasalnya keindahannya di kelilingi oleh kebun teh walingi yang sangat indah. Awal mulanya wisata ini berawal dari letusan gunung patuha yang terjadi pada abad ke-10 dan membentuk sebuah kawah.

6.     Situ Patenggang


Wisata ini merupakan wisata yang berlokasi di Ciwidey, Bandung. Situ patenggang ini merupakan sebuah danau yang memiliki luas 45.000 hektar dengan ketinggian 1600 mdpl. Danau ini sangat indah dan di kelilingi oleh kebun teh yang membuat suasanya semakin sejuk. Pemandangan yang asri dan sejuk menjadikan daya tarik wisatawan yang berkunjung di wisata ini. banyak wisataawan lokal dan wisatawan asing yang berkunjung di tempat ini.

7.     Barusen Hills


Lagi-lagi wisata Ciwidey bandung, ciwidey memang lokasi dengan wisata yang beragam salah satunya Barusen Garden. Wisata ini sanga populer di kalangan remaja, pasalnya tempat ini memiliki suasana yang sangat romantis. Disini juga sering di jadikan spot foto prewedding. Selain itu, disini juga ada taman cinta, dan juga ada bangunan tinggi terbuat dari bambu yang di bentuk menjadi Love. Hampir setiap hari wisata ini tak pernah sepi.

8.     Bukit jamur Rancabolang


Bukit jamur rancabolang ini sangat populer, banyak wisatawan daerah hingga luar kota yang berkunjung di wisaa ini. Wisata ini memiliki panorama yang sangat indah dan sejuk. Tempat ini cocok bagi kalian yang menyukai dunia fotografi, pasalnya di tempat ini kalian akan benar-benar dimanjakan dengan keindahan pohon yang menyerupai jamur.

9.     Wisata Air Curug Tilu


Curug tilu ini merupakan wisata air terjun yang berlokasi di Ciwangun, Kecamatan Karangpong, Kabupaten Bandung. Wisata alam ini sangat menarik untuk di kunjungi. Wisata ini berbatasan langsung denga perkebunan pinus, sehingga membuat suasana di curug tilu ini menjadi sejuk dan asri. Cocok bagi anda yang menyukai wisata alam yang asri nan sejuk.

10.   Curug Cipanji


Ini dia guys, wisata indah urutan ke 10 yang ada di halaman ini, wisata ini merupakan wisata alam air terjun bertingkat. Air terjun ini berlokasi di Ciwidey, bandung. Letak air terjun ini cukup tersembunyi, dan belum populer.  Air terjun ini sangat unik, karena air terjun ini memiliki tingkat, pasalnya air terjun ini memiliki 4 aliran air terju. Cocok bagi anda yang menyukai wisata alam karena wisata ini memiliki daya tarik untuk dating di tempat yang tersembunyi ini.
Nah sahabat Trend Wisata itulah 10 rekomendasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Semoga liburan sahabat Trend Wisata sangat menyenangkan …








0 Response to "10 Wisata Instagramable Kota Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel