-->

Iklan Di Bawah Header

6 Wisata Keren Keluarga Kabupaten Malang


Malang merupakam kota sejuta wisata, malang berada di wilayah Jawa timur. Malang merupakan kota yang tak tergolong besar, jika anda berkunjung di kota ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yang yang menakjubkan. Wisata di kota malang sangat beragam, malang mempunya sejuta surga yang tersimpan yang tak banyak orang yang tahu. Oke langsung aja kita simak surga yang tersembunyi di Kota Malang.

1.     Omah Kayu Gunung Banyak


Wisata ini berada di dataran tinggi kota batu, wisata ini memiliki ketinggian 1340 mdpl. Wisata omah kayu ini menjadi sangat populer setelah banyak bermunculan fotonya di social media. Jika anda berkunjung di wisata ini anda akan disuguhkan dengan suasana alamnya yang sejuk dan alami. Wisata ini memiliki pesona alam yang wah untuk di kunjungi.  Hampir setiap harinya wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung, tak hanya muda-mudi malang saja yang berkunjung di tempat ini, banyak juga yang dari luar daerah yang menyempatkan untuk berkunjung serta berfoto dan bercandaria.

2.     Waduk Selorejo


Waduk selorejo merupakan wisata yang berada di Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Disini pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam yang indah, pengunjung juga bisa melakukan keliling waduk dengan kapal yang di sewakan oleh pengelola wisata ini. Wadauk ini berada di ketinggian 600 mdpl, dengan suasana yang sangat sejuk. Waduk ini sangat indah dan di apit oleh 2 gunung yaitu Gunung Anjasmoro dan Gunung Kawi , yang menjadikan wisata ini sangat indah yaitu dengan pemandangan gunung disekitar waduk.

3.    Taman Bunga Selecta


Wisata selecta malang merupakan salah satu dari wisata favorit di daerah Batu Kabupaten Malang. Daya tarik dari wisata ini yaitu dengan suasananya yang sejuk dan tamannya yang indah dan bersih, sehingga cocok buat anda untuk berkunjung di musim liburan ataupun akhir pekan bersama keluarga atau sahabat. Lokasi taman selecta ini berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumi Aji, Kabupaten Malang. Wista ini berjarak 25 km dari pusat kota malang.

4.     Pantai Batu Bengkung


Wisata pantai ini berlokasi di daerah Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Banyak keseruan yang bisa di lakukan di pantai ini. Anda bisa bermain dan mandi di kolam alami yang terbentuk dari bebatuan karang yang ada di pantai ini. Anda juga bisa mendirikan camp jika anda ingin berlama-lama di tempat ini, serta bisa menikmati pemandangan dari atas tebing di wisata ini.

5.     Eco Green Park


Kabupaten malang banyak menyajikan wisata yang indah, salah satunya yaitu Eco Green Park. Wisata ini berlokasi di Jl. Oro-Oro Ombo, Temas, Kota Batu Malang. Diwisata ini anda akan disuguhkan dengan aneka wahana disana. Wisata ini memiliki konsep Fun dan Study Jungle adventure. Jika anda sudah memasuki wisata ini anda akan disambut dengan kolam ikan koi. Para pengunjung anak-anak bisa mempelajari dan juga bisa mendapatkan informasi yang ada.

6.     Labirin Coban Rondo


Ini dia guys wisata yang unik, seru dan juga menantang. Siapa sih yang gak tau wisata hist ini. Wisata labirin coban rondo ini berlokasi di Pandesari,  Pujon, Kabupaten Malang. Pada mulanya wisata ini hanya air terjun saja, seiring dengan berjalannya waktu pengelola wisata ini akhirnya membuat taman labirin ini dengan memanfaatkan tanaman hijau yang memiliki tinggi 2 meter. Taman ini tidak begitu luas namun dengan begitu sudah banyak pengunjung yang tersesat, hehe… bagi anda yang penasaran silahkan anda berkunjung diwisata ini. semoga kunjungan anda menyenangkan.







0 Response to "6 Wisata Keren Keluarga Kabupaten Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel