-->

Iklan Di Bawah Header

Wisata Kuliner Khas Bali

Sebelumnya halaman kami mengulas wisata pantai di pulau bali, Nah selanjutnya kami akan mengulas kuliner khas pulau bali yang super lezat dan tidak lengkap rasanya jika anda berkunjung di pulau bali jika anda lewatkan kuliner khas bali ini. Nah, langsung simak aja guys berikut 6 makanan khas bali yang rekomended untuk anda kunjungi.

1.     Nasi Ayam Ibu Mangku


Nasi ayam ibu mangku merupakan wisata kuliner populer yang ada di pulau bali. Kuliner ini juga mampu bersaing dengan kuliner lainnya yang berada di pulau bali. Melalui kuliner andalannya mampu memberikan mutu dan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kuliner ini. maka tak heran jika warung ini hampir tak pernah sepi dari pegunjung. Nasi ayam ibu mangku ini berlokasi di Jl. Kayu Jati No.12, Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

2.     Warung Makan Mak Beng


Nah, ini dia guys wisata kuliner yang harus anda coba ketika berkunjung di pulau bali. Selain itu warung ini juga dekat dengan pantai sanur maka jangan lewatkan jika anda berkunjung di pantai sanur lalu mampir di wisata kuliner ini. menu andalan warung mak beng ini yang ditawarkan adalah sop kepala ikan dan ikan goreng dengan bumbu pedas yang menggugah selera makan anda. Warung ini berlokasi di Jl. Hang Tuah No. 45, Sanur Kaja, Kota Denpasar, Bali.

3.     Nasi Pedas Bu Andika


Jika berkunjung di pulau bali tak lengkap rasanya jika anda melewatkan kuliner ini. Kuliner ini cocok bagi anda yang menyukai makanan pedas, pasalnya kuliner ini di sajikan dengan rasa pedas yang menggugah selera makan anda terutama yang suka pedas. Kuliner buka 24 jam, dan sudah berdiri sejak 30 tahun lamanya. Kuliner ini berlokasi di Jl. Blambangan No. 55, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4.     Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud


Nah, jika anda berkunjung di wisata goa gajah kurang lengkap rasanya jika anda melewatkan kuliner ini. kuliner ini memiliki suasana sejuk dan berada di tepi pinggiran sawah. Menu andalan yang di sajikan restoran ini yaitu olahan bebek yang di goreng crispy dan disajikan dengan Nasi putih, irisan jeruk, dan sayur kacang panjang yang di beri bumbu santan. Hampir di setiap harinya kuliner ini tak pernah sepi dari pengunjung. Kuliner ini berlokasi di Jl. Raya Goa Gajah, Banjar Tegas, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

5.     Ayam Betutu Khas Gilimanuk


Selain bali terkenal dengan wisata pantainya, ada juga wisata kuliner khas gilimanuk bali yaitu dengan menu andalanya ayam betutu. Kuliner ini juga tersedia menu khas bali lainnya yang halal dan juga lezat. Kami tidak menyebutkan menu khas bali lainnya, jika anda penasaran langsung aja ke tempatnya disana anda akan disuguhkan dengan menu-menu enak khas bali. Lokasi kuliner ini berada di Jl. Raya Tuban No. 2X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6.     Rumah Makan Kedaton Sanur


Nah, ini dia guys tempat kuliner bali yang sudah sangat populer dengan menu andalannya yaitu nasi campur dengan sajian yang sederhana dengan rasa yang begitu lezat. Disini anda juga bisa memilih kuliner yang sesuai dengan keiginan anda dengan berbagai jenis olahan yang rasanya tidak kalah saing dengan estoran lainnya. Rumah makan ini berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 118, Denpasar Selatan, Sanur Kaja, Kota Denpasar, Bali.

1 Response to "Wisata Kuliner Khas Bali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel