-->

Iklan Di Bawah Header

Pilihan Tempat Wisata Pantai di Jogja yang Bikin Kamu Terpesona

Jika Anda suka pantai, Yogyakarta adalah kota wisata yang tepat untuk Anda kunjungi. Karena ada banyak tempat wisata di Yogyakarta yang memiliki pemandangan yang sangat indah, dan semuanya akan dibahas di sini.

Tidak hanya cantik, Setiap pantai menawarkan kesenangan khusus. Mulai dari macam - macam kehidupan laut yang indah, suasana romantis untuk pasangan, hingga relief unik yang hidup secara alami. Rasanya seperti liburan ke luar negeri.

Ingin tahu tentang keindahan apa yang dapat Anda temukan di daerah pesisir Yogyakarta? Terus baca artikel di bawah ini.

Selain bisa mendapatkan ide tambahan tentang objek wisata yang menyenangkan, Anda juga dapat menghemat uang karena Anda tidak harus lari ke luar negeri hanya untuk melihat pantai yang indah.

Tidak perlu menguras kantong terlalu banyak untuk pergi ke Pulau Dewata jika Anda hanya ingin menikmati wisata alam yang indah. Karena di Kota Gudeg ini Anda akan mendapatkan banyak pantai yang indah, seperti di bawah ini:

1. Pantai Sadranan

Gambar terkait

Memilih pantai sebagai pilihan tempat wisata di Jogja benar-benar pilihan yang tepat. Selain cantik, ada banyak tempat wisata pantai yang wajib Anda kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Sadranan.


Apa bagusnya pantai ini? Bagaimana rasanya berada di pinggir pantai berpasir putih, topas, dan air biru yang landai? Wow, pasti menyenangkan. Itulah perasaan yang akan Anda dapatkan ketika Anda mengunjungi Pantai Sadranan.

Pantai yang tersembunyi di gugusan gunung kapur di Gunung Kidul menawarkan pemandangan yang indah. Anda tidak perlu takut terbawa oleh ombak karena di sini permukaan airnya begitu tenang sehingga sangat cocok untuk pilihan wisata dengan anak-anak.

Selain pemandangannya yang indah, di pantai ini Anda bisa merasakan keindahan dunia bawah laut. Ya, di sini Anda bisa "menyapa" berbagai biota laut melalui snorkeling.

Asyiknya, Anda tidak perlu membawa banyak peralatan selam. Karena banyak penyewaan peralatan selam di pantai. Biaya sewa peralatan selam mulai dari Rp. 35.000

Penyewa juga menawarkan layanan panduan snorkeling untuk membuat pengalaman menyelam Anda lebih menyanangkan. Tentunya Anda tidak akan menyesal memilih resort pantai Sadranan di Jogja sebagai tujuan Anda.

Apakah Anda penasaran? Kunjungi saja pantai baru ini di Jogja di Desa Sidoharjo.

2. Pantai Indrayanti

Hasil gambar untuk 2. Pantai Indrayanti

Tidak Ingin diganggu dengan kondisi pantai yang kotor? Jika demikian, maka Anda harus mengunjungi tempat wisata Pantai Indrayanti di Jogja untuk memulihkan citra pantai yang baik.

Selain pemandangan yang indah, situasi di sekitar Pantai Indrayanti di Daerah Istimewa Yogyakarta juga sangat bersih sehingga Anda benar-benar dapat "mencuci mata"

Di pantai, yang kadang-kadang disebut Panjang Syawal, membentang permadani pasir putih yang ditutupi air laut biru.

Jika Anda haus, Anda bisa duduk di gazebo gazebo yang terletak di pantai sambil menikmati air laut yang berangin.

Suasana di gazebo akan semakin indah malam hari. Akan ada banyak lampu berkilauan yang menghiasi gazebo gazebo sehingga terlihat sangat indah.

Tujuan piknik ini sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan suasana romantis di pantai.

3. Pantai Timang

Hasil gambar untuk pantai timang keren

Jika kita berbicara tentang tempat wisata pantai Jogja yang menantang, inilah saatnya adrenalin Anda diuji. Cocok untuk Anda, penggemar tantangan atau olahraga super ekstrim.

Tempat itu adalah Pantai Timang. Pantai yang baru saja menjadi latar bagi reality show terkenal ini "Running Man" memiliki perjalanan yang unik dan menegangkan. Dengan menaiki wahana kereta gantung.

Kenapa menakutkan? Karena kereta gantung akan membawa Anda dari pantai ke tengah laut atau yang biasa disebut Pulau Watu Panjang.

Di tengah perjalanan ke Pulau Watu Panjang, akan ada banyak "Rintangan" yang menerpa. Mulai dari ombak yang menabrak keras, angin berhembus kencang hingga suara air laut yang menghantam karang.

Jarak glider yang menarik kereta gantung adalah sekitar 100 meter. Dan semua rintangan yang harus Anda lalui sendiri. Karena kereta gantung hanya bisa membawa satu orang.

Penasaran dengan wahana yang terletak di desa Purwodadi ini? Kunjungi saja segera.

0 Response to "Pilihan Tempat Wisata Pantai di Jogja yang Bikin Kamu Terpesona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel